product yang dijual oleh kami adalah product yang baru, berkualiti serta dalam keaadan yang baik. harga adalah sangat berpatutan dan "murah gilerr". harga yang ditawarkan oleh pihak kami adalah tidak termasuk harga pos. bagi yang ingin deal harga bersama kami sila hubungi secara personal. barang akan diupdate setiap hari dengan barangan yang baru dan harga yang murah.

Pages

Wednesday 7 October 2015

dr. johnson slimming cream

 Image result for Dr. Johnson slimming cream

Alami bentuk perut, pinggang, pinggul dan paha yang lebih kencang dalam waktu singkat..!! Dr Johnson Hot Slimming cream diformulasikan untuk meningkatkan metabolisme sel, membuat penampilan anda menjadi lebih langsing. Dengan kemampuannya meningkatkan mikrosirkulasi darah dan merangsang produksi kolagen dan elastin, maka anda akan mendapatkan penampilan yang lebih menarik

 Image result for Dr. Johnson slimming cream

Cara Kerja :
Produk ini adalah produk spa hot slimming treatment yang dapat digunakan sehari-hari. Cukup mengoleskan Dr Johnson Hot slimming cream ke daerah tubuh yang ingin anda kecilkan, anda akan merasakan sensasi hangat. Formula didalamnya juga dapat mengurangi dan mengencangkan otot abdomen tengah dan menghancurkan lemak yang tidak anda inginkan dan memperbaiki tonus kulit, sehingga kulit anda dapat kembali kencang seperti semula. 

 Image result for Dr. Johnson slimming cream

Cara Pemakaian:
Oleskan krim 2 kali sehari secara rutin sehabis mandi pada daerah yang ingin dikecilkan sambil dipijat-pijat sampai krim terserap sempurna.

 Image result for Dr. Johnson slimming cream
*Rata2 customer merasakan manfaatnya dalam 3 hari

Berat Netto 500gram, 560gram yang dicantumkan adalah berat cream + packing




harga: rm18.00


 

No comments:

Post a Comment